Harga Dan Spesifikasi Printer Canon Pixma E510

Harga Dan Spesifikasi Printer Canon Pixma E510 ini kami rangkum dari situs resmi yang memang melampirkan spesifikasi, fitur, harga, dan juga kelebihan dari printer terkait. Dikarenakan kami juga berperan sebagai penyampai informasi, maka tidak ada salahnya jika disini kami merangkum kembali keterangan tersebut. Yang menjadi pertanyaan adalah : Apa saja spesifikasi dari printer Pixma E510? Serta berapa harga yang dibanderol? Untuk mengetahui jawabannya, coba anda baca artikel ini hingga selesai.

 

Tidak dipungkiri bahwa printer merupakan salah satu kebutuhan sekunder dalam kehidupan sehari-hari. Entah itu untuk melakukan pencetakan dokumen, foto, atau file lain yang menutut penggunaan printer. Dan sebagai referensi printer murah harga satu jutaan, mungkin Canon E510 driver ini bisa bisa jadi solusinya. Sebab dengan harga murah tersebut, printer ini juga sudah sangat canggih dan sederhana dalam segi pengoperasian.

 

Dikutip dari situs id.canon, Pixma E510 merupakan printer multifungsi yang dirancang untuk memberikan pengalaman bagi pengguna, khususnya dalam mencetak dengan harga terjangkau. Terlepas dari itu, fungsi print, copy, dan scan dari Pixma E510 juga memberikan penawaran pencetakan yang lebih inovatif, tepatnya dengan memanfaatkan apalikasi My Image Garden untuk lebih mendramatisir foto pengguna.

 

Fungsi cetak, pindai, dan salin memang menjadi peranan utama. Dalam hal ini, printer Pixma E510 mempunyai kecepatan cetak standar ISO (A4): sampai dengan 8.6ipm mono / 5.0ipm warna, dan mampu mencetak foto tanpa batas tepi 4 x 6″ dalam 44 detik.

Harga Dan Spesifikasi Printer Canon Pixma E510

Membahas tentang fitur unggulan Pixma E510, ada beberpa poin andalan yang perludiketahui. Beberapa diantaranya ialah :

  • Kartrid FINE: Kartrid jenis ini bisa meningkatkan reproduksi warna pada area merah pada warna gambar yang lebih mempesona. Uniknya, kartrid juga mampu meningkatkan kecepatan mencetak yang sekaligus mempertahankan kualitas gambar.
  • My Image Garden: Fitur ini memanfaatkan perangkat lunak yang secara otomatis akan membuat berbagai kolase dan kalender menarik menggunakan foto. Lebih tepatnya pada foto yang disimpan apda komputer sebagai sumber inspirasi bagi pengguna.
  • Print Your Days: Fitur ini akan membantu pengguna lebih mudah dalam melakukan pencetakan harian. Tepatnya dengan memanfaatkan beberapa aplikasi sosial media yang salah satunya ialah Facebook untuk mencetak foto kolaso bersama teman-teman. Tentunya dengan latar belakang yang lebih menarik.

Daftar Spesifikasi Printer Canon Pixma E510 :

  • Platform : Multifungsi (All-In-One) untuk cetak, pindai, dan salin
  • Resolusi cetak maksimal : 4800 (horizontal)*1x 1200 (vertikal)dpi
  • Ukuran Kertas : A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, 8 x 10″, Amplop (DL, COM10).
  • OS Support : Windows 8 / Windows 7 / Windows Vista / Windows XP – Mac OS X v10.5* dan yang terbaru ( hanya mendukung Macintosh dengan prosesor Intel)
  • Resolusi : 449 x 304 x 152mm
  • Berat : 5,3 kg

Harga resmi dari pihak Canon dibanderol Rp. 1.256.000,-

Leave a Comment